Jumlah UMKM yang Mengikuti Sosialisasi dan Pelatihan
Banyaknya pelaku Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM) yang berpartisipasi dalam program untuk meningkatkan pengetahuan dan keterampilan mereka di berbagai aspek bisnis seperti manajemen, pemasaran, keuangan, inovasi produk, dan pemanfaatan teknologi digital. Tujuannya adalah agar mereka dapat mengembangkan strategi yang lebih efektif, meningkatkan daya saing, kualitas produk, serta memperluas jaringan usaha mereka
Tahun |
Sosialisasi Perizinan Usaha |
Pelatihan UMKM |
Sosialisasi Ekatalog |
Sosialisasi Ekspor |
2024 |
25
|
65
|
64
|
14
|
Metadata :
1 |
Konsep |
UMKM |
2 |
Klasifikasi |
Jenis Pelatihan/Sosialisasi |
3 |
Ukuran |
Jumlah |
4 |
Satuan |
UMKM |
5 |
Periode |
Tahunan |
6 |
Dataset Dibuat |
2025-05-23 07:49:46 |
7 |
Dataset Diubah |
2025-05-23 07:51:19 |