Jumlah UMKM yang Mengikuti Sosialisasi dan Pelatihan

Banyaknya pelaku Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM) yang berpartisipasi dalam program untuk meningkatkan pengetahuan dan keterampilan mereka di berbagai aspek bisnis seperti manajemen, pemasaran, keuangan, inovasi produk, dan pemanfaatan teknologi digital. Tujuannya adalah agar mereka dapat mengembangkan strategi yang lebih efektif, meningkatkan daya saing, kualitas produk, serta memperluas jaringan usaha mereka

Tahun Sosialisasi Perizinan Usaha Pelatihan UMKM Sosialisasi Ekatalog Sosialisasi Ekspor
2024 25 65 64 14


Metadata :
1 Konsep UMKM
2 Klasifikasi Jenis Pelatihan/Sosialisasi
3 Ukuran Jumlah
4 Satuan UMKM
5 Periode Tahunan
6 Dataset Dibuat 2025-05-23 07:49:46
7 Dataset Diubah 2025-05-23 07:51:19